Webinar Pendidikan Penerapan Pembelajaran Hybrid
Beranda / Seminar & Webinar / Webinar Pendidikan Penerapan Pembelajaran Hybrid
Webinar Pendidikan Penerapan Pembelajaran Hybrid

Webinar Pendidikan Penerapan Pembelajaran Hybrid

Rangkaian Webinar Series The Future of Education kali ini mengangkat tema “Penerapan Pembelajaran Hybrid” yang dilaksanakan pada 16 Maret 2021 dengan pembicara Ketua SLCC PGRI Jawa Timur, James F. Tomasouw, Didit Haryanto selaku Commercial Product Manager Acer Indonesia dan Toni Priyono sebagai Commercial Presales Manager Acer Indonesia.

Seminar ini membahas bagaimana permasalahan belajar daring selama New Normal serta apa yang harus dilakukan dunia pendidikan dengan menerapkan pembelajaran Hybrid. Ada banyak kendala yang dialami murid, mulai dari kurangnya perangkat atau fasilitas yang memadai untuk belajar online hingga sulit memahami materi belajar. Sementara guru masih sedikit yang memahami penggunaan internet.

Namun begitu, kehadiran era transformasi digital semakin terlihat, sehingga instansi pendidikan harus menyesuaikan dan beradaptasi dengan keberadaan digital untuk mempersiapkan masa depan pendidikan. Pembelajaran Hybrid menjadi salah satu solusinya. Ikuti seminar selanjutnya dengan tema yang berbeda seputar pendidikan dan daftarkan diri di acerforeducation.id/webinar